Powered By Blogger

Rabu, 02 Mei 2012

SNSD

SNSD Jessica, Super Junior Sungmin & f(x) Luna Tampil dalam Acara tvN “Taxi”

SNSD Jessica, Super Junior Sungmin dan f(x) Luna baru-baru ini terlihat syuting acara tvN Taxi. Hal ini terungkap melalui sebuah foto yang diupload Kim Jong Hoon, produser acara tersebut pada tanggal 1 Mei kemarin.
Foto ini ia beri komentar, Kami sedang syuting episode khusus bintang idola dalam program ini. Tontonlah dan akan tayang pada 17 Mei jam 12:10 siang. Jessica, Sungmin dan Luna“.
Selain itu, produser ini juga memposting foto pada akun Twitter resmi acara “Taxi” dengan komentar, “SNSD, Super Junior, dan f(x) berkumpul bersama-sama! Ketiga idola ini akan berbicara dengan jujur ​​saat naik taksi. Selamat menonton mereka“.
Dalam foto-foto tersebut diatas terlihat Jessica mengenakan blus pink dan celana jeans hitam yang sedang berbincang dengan Sungmin dan Luna.
Penggemar yang melihat foto ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Daebak. Aku pasti akan menonton acaranya”, “Aku sudah tidak sabar menontonnya, pakaian Jessica sangat menonjol” dan “Mereka benar-benar penghibur nasional“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer