Powered By Blogger

Rabu, 02 Mei 2012

Foto-Foto Makeup vs No-Makeup Selebriti Wanita Terungkap!

Foto-foto ‘Sebelum dan Sesudah’ dari bintang wanita menarik perhatian di internet.
Beberapa foto bintang wanita di-post pada sebuah papan komunitas online pada tanggal 30 April dengan judul, “Bintang wanita sebelum dan sesudah makeup.” Post ini mengandung foto-foto Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Boa, Jiyeon, Lizzy, Lee Hyori, dan banyak lagi.
Pertama, bintang dengan perbedaan paling sedikit antara dengan dan tanpa makeup adalah aktris Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Lee Ha Nui. Aktris-aktris ini sering tampil di publik dengan makeup sedikit atau bahkan tanpa makeup karena wajah alami mereka sangat menakjubkan. 4Minute Hyuna dan pembawa acara TV Kang Ye Bin juga dipuji karena wajah cantik alaminya.
Namun beberapa bintang tak memiliki kesan baik dan mereka mengejutkan banyak netizen dengan perbedaan besar dari foto sebelum dan sesudah makeup mereka. Mata yang terlihat lebih sipit/kecil dan kulit jelek adalah perbedaan yang paling jelas.
Netizen mengomentar foto-foto ini, “Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo adalah dewi sebenarnya”, “Beberapa sangat di luar dugaan”, “Bintang top sebenarnya terlihat cantik dengan atau tanpa makeup”, “Beberapa bahkan terlihat lebih cantik tanpa makeup”, dan banyak lagi.


1 komentar:

  1. Perawatan wajah cantik tanpa make-up
    sebenarnya bisa dilakukan jika perawatannya teratur tetap cantik tanoa makeup sekalipun

    BalasHapus

Entri Populer