Powered By Blogger

Senin, 27 Februari 2012

foto greyson chance

Terkenal sebagai:
penyanyi
Nama Lahir: Greyson Michael Chance
Tanggal Lahir: 16 Agustus 1997
Tempat Lahir: Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat
Yang membuat terkenal: Cover version untuk lagu “Paparazzi” (2010)
Dia baru berusia 13 tahun saat bakatnya membuat terpikat pemirsa YouTube serta selebriti. Greyson Michael merasa berhutang budi kepada Lady GaGa demi ketenarannya saat ini. Lahir pada 16 Agustus 1997, Greyson adalah siswa kelas enam yang menampilkan lagu nya GaGa “Paparazzi” pada piano untuk festival musik di sekolahnya. Ketika video yang diupload di YouTube, ia menerima jutaan simpati dan video lainnya yang mengandung komposisi aslinya juga mendapat hits besar.
Merupakan suatu kesempatan bagi anak bungsu dari Scott dan Chance Lisa yang tinggal di Edmond, Oklahoma. Dia mulai bermain piano pada usia delapan tahun tetapi tidak pernah memiliki pelatihan formal untuk vokal. Suatu hari, ia menyaksikan GaGa menampilkan “Paparazzi” pada 2009 MTV Video Music Awards dan merasa ter “pesona”. “Saya suka karena dia juga merupakan pemain drama dan sandiwara, ditambah dia penyanyi dan pemain piano yang menakjubkan,” kata Chance.
Dia kemudian memutuskan untuk melakukan versi piano dari lagu-lagu tersebut di festival sekolah di awal 2010 dan diposting video online. Ini tidak langsung menarik dan populer, tetapi mulai ketika beberapa website mencantumkan video dan selebriti seperti Ryan Seacrest memberi link ke sana. kakak Chance yang tertua yaitu Tanner kemudian menulis kepada Ellen DeGeneres, menunjukkannya untuk ditonton.
Kisah ketenarannya semakin pesat di sini ketika menanggapi DeGeneres dan dia diundang untuk tampil di acaranya. Kemudian
Greyson menampilkan kemampuannya untuk tampil pertama di televisi dan kemudian ia diundang untuk tampil untuk kedua kalinya untuk membawakan lagu asli nya “Broken Hearts”.
Karir rekaman dimulai ketika debut single “Waiting Outside the Lines” dirilis di iTunes pada bulan Oktober 2010. Dia membuat promosi penampilan dan pertunjukan yang mengagumkan di AS dan Inggris dalam sisa tahun serta pada awal 2011. Dia bergabung Miranda Cosgrove di tur nasional sementara melanjutkan pekerjaan dari album pertamanya. Sebuah single baru yang disebut “Unfriend Anda” dirilis … dan dilakukan di “The Ellen DeGeneres Show”" pada Mei 2011. Album debutnya, “Hold On ‘Til the Night” telah dirilis pada tanggal 2 Agustus 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer