Powered By Blogger

Kamis, 03 Mei 2012

Beberapa Grup K-Pop Akan Tampil dalam Konser di Kantor Utama Google, Amerika Serikat

 

Beberapa grup populer K-Pop akan tampil di Mountain View, CA, Amerika Serikat, markas besar mesin pencari global, Google. Grup beruntung ini terdiri dari, Girls Generation, DBSK, Super Junior, KARA, SISTAR, MBLAQ, BEAST, Wonder Girls, dan masih banyak lainnya dalam gelaran konser tanggal 21 Mei jam 6PM waktu setempat. Pertunjukan ini juga akan disiarkan melalui MBC dan channel Google.
Ini merupakan pertama kalinya sebuah konser K-Pop akan ditayangkan melalui portal internet besar seperti Google sekaligus membuktikan popularitas K-Pop yang semakin meningkat di seluruh dunia.
Seorang perwakilan dari acara tersebut menyatakan, “Berita bahwa artis Korea akan tampil di markas Google juga telah didengar oleh event organizer lokal. Dulunya konser K-pop ditargetkan untuk orang Korea Amerika, namun konser di Google ini ditujukan untuk semua penggemar musik pop di Amerika Serikat“.
Sementara itu, artis-artis SM Ent. sendiri juga dijadwalkan untuk tampil dalam “SM Town Live in Los Angeles” di Honda Center pada 20 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer