Powered By Blogger

Rabu, 02 Mei 2012

SM Entertainment


Inilah Artis-artis SM Entertainment Dalam Poster ‘IAM.

smtown_iam_poster 
Agensi artis – artis papan atas Korea, SM Entertainment akan meluncurkan sebuah film dokumenter artis – artisnya pada Mei 2012. Film yang bertajuk ‘IAM.’ itu dihiasi wajah – wajah mempesona boyband, girlband dan penyanyi andalan mereka.
Dilansir Soompi, artis – artis andalan SM Entertainment, seperti Girls’ Generation, Super Junior, SHINee, f(x), TVXQ, BoA dan Kangta telah meluncurkan poster ‘IAM.’ versi masing – masing.
SNSD tampil dengan formasi penuh. Kesembilan gadis yang digosipkan akan pecah dalam subunit ini berpose dengan masing – masing quote yang menunjukkan cerita dokumenter mereka.

Seohyun “Sangat berat berada jauh dari teman – temanku.”

YoonA “YoonA yang biasa di televisi menyimpan banyak hal.”

Yuri “Meskipun aku cukup menderita tapi aku pantang menyerah.”

Taeyeon “Apakah aku berubah?”

Tiffany “Prinsipku adalah berusaha sekuat mungkin apapun yang terjadi.”

Jessica “7 tahun menjalani training lewat bagai panorama.”

Sooyoung “Sooyoung SNSD adalah seorang pekerja keras. Namun Choi Sooyoung adalah putri bungsu yang suka bersenang – senang.”

Hyoyeon “Aku tidak suka dengan masa trainingku. Dan aku banyak menangis.”

Sunny “Banyak orang yang memanggilku ‘Sunny’ selama 4 tahun ini, lebih banyak dari orang yang memanggilku ‘Soon Gyu’ selama 20 tahun. Aku adalah yang paling bahagia saat di panggung.”
Itulah quote dari gadis – gadis SNSD. Ingin tahu yang lain? Yuk intip satu persatu poster ‘IAM.’ berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer