Powered By Blogger

Senin, 07 Mei 2012

Bukti ‘SM Maknae di Atas’, TVXQ Changmin dan SNSD Seohyun Adalah Pengomel Berat

 

U-Know Yunho hidup pada belas kasihan maknae (member termuda) Choikang Changmin?
‘SM Town MT (Member Training)’ diadakan selama episode MBC ‘Joo Byun Jin’s Talk Concert’ yang mengudara pada tanggal 3 Mei dan menampilkan Super Junior Eun Hyuk dan Lee Teuk, TVXQ Choikang Changmin dan U-Know Yunho, dan SNSD Tiffany dan Seo Hyun.
Pada hari itu, Eun Hyuk berkata,Ada rumor bahwa meskipun Changmin adalah member termuda, Yunho hidup pada belas kasihannya. Yunho bertindak bagaikan ia menginjak kaca dan Changmin terus mengomelinya.” Pada saat itu, Changmin mengungkap kehidupan keduanya dengan berkata, “Mengomel telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kami. Seperti ketika ia memasuki dorm menggunakan sepatu.
Menanggapi ini, Yunho menambahakan, “Itu benar. Aku pernah sekali jalan memasuki rumah dengan sepatu yang masih kupakai dan ia mengirimku sebuah pesan teks yang berkata, ‘Hyung, ini tak dapat diterima.’ Ketika aku melihat teks tersebut, ribuan pikiran berkeliaran di kepalaku,” dan “Aku memperbaiki kebiasaan burukku karena ia menyuruhku begitu.
Ketika segmen membanggakan diri sendiri, SNSD Seo Hyun mengakui bahwa dirinya juga pengomel dengan berkata, “Aku juga sedikit pengomel.” Ketika ditanya apa yang membuatnya mengomel, Seo Hyun berkata, “Aku mengomeli yang lain ketika obrolan mereka membuat latihan kami selesai lebih lama dari yang sudah dijadwalkan.” Tiffany menjelaskan ini lebih lanjut dengan menambahkan, “Ia mengeluarkan nafas panjang dan meninggikan suarakan sambil berkata, ‘Unnie!’ atau ‘Unnies!’
Yunho dan Tiffany kemudian berjabat tangan karena rasa simpati satu sama lain sebagai orang-orang yang hidup pada belas kasihan member termuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer